Friday, May 27, 2011

PCMAV 5.1 telah resmi dirilis. Datang bersama serangkaian perbaikan, penyempurnaan dan penambahan fitur yang belum disertakan pada versi sebelumnya.

PCMAV 5.1PCMAV 5.1 Valhalla kini dilengkapi dengan fitur baru yang diantaranya dapat kami sebutkan, filter untuk mencegah file shortcut yang mengekspoitasi Windows, agar tidak dapat memanggil malware secara otomatis pada removable drive (flash disk), penambahan menu terpisah untuk menon-aktifkan dan mengaktifkan fitur LinkProtector serta penambahan menu "About" untuk menampilkan versi PCMAV yang sedang Anda gunakan.


Diluncurkan bersama majalah PC Media 05/2011 Mei 2011, PCMAV 5.1 kini hadir dengan Database pengenalan virus yang telah diupdate, dengan penambahan 102 pengenalan virus baru baik lokal maupun manca negara, sehingga PCMAV 5.1 mampu mengenali 4.127 virus beserta variannya.


Perbaikan bug yang ditemukan pada versi sebelumnya dan penambahan removal engine khusus untuk pembersihan tuntas virus AngryAngel3, Ronkor dan ViewFiles beserta variannya juga telah ditambahkan pada PCMAV 5.1.

Dengan penambahan fitur LinkProtector sejak PCMAV 5.0, database baru bernama url.bad kini telah diperkenalkan. Seperti halnya PCMAV update build, database url.bad juga akan diupdate saat definisi baru LinkProtector tersedia. Untuk PCMAV update build, database update bernama update.vdb sedangkan database update LinkProtector bernama urlupd.bad. Link download file update di bawah ini:

Download PCMAV 5.1 dan Clamav Terbaru
 
Download Clamav virus definisi;
Download new database signature ClamAV

Catatan: Untuk mendownload Clamav virus definisi, jika dengan cara penunjukan langsung pada link, browser Anda gagal mendownload keempat file database signature tersebut, silahkan klik kanan pada masing-masing link lalu pilih menu "Save Link As" / "Simpan Tautan dengan Nama..." untuk mendownloadnya.
Catatan: "update.vdb" dan atau "urlupd.bad"  letakkan pada folder "vdb".
Perhatian!!!: Harap membaca README.txt yang disertakan terlebih dahulu sebelum menggunakan PCMAV. Jika PCMAV tidak berjalan sebagaimana mestinya, silahkan sampaikan keluhan melalui forum resmi di http://forum.virusindonesia.com/.

0 comments:

visitor blog evan on the days

free counters

share the contents of this blog

please rate my blog

Archive Blog Evan

hot and eksis

Related Posts Plugin for Blogger...

blognetworks

evan on the days

Followers

evan@2011. Powered by Blogger.

Archive

Other Recent Articles

Feature Posts

We Love Our Sponsors

Subscribe

Enter your email address below to receive updates each time we publish new content..

Privacy guaranteed. We'll never share your info.